Minggu, September 11, 2011

Cara mengganti nama di facebook

Facebook memungkinkan Anda posting informasi dan gambar, bertemu teman, bermain game dan bahkan menikmati musik. Apa saja tentang diri Anda dapat dipersonalisasi dan ditampilkan, termasuk nama Anda. Jika Anda perlu untuk memperbaiki kesalahan dalam nama Anda, memutuskan untuk menampilkan hanya nama panggilan atau hanya ingin mengubah nama tampilan Anda untuk mencerminkan suasana hati Anda, Anda dapat dengan mudah dapat melakukannya dalam pengaturan account Anda.


Petunjuk
Buka Internet browser dan buka website facebook.
Masukkan alamat email dan password dapat di-sudut kanan atas Web halaman. Klik "Login" untuk pergi ke halaman profil Anda.
Klik "Account" di sudut kanan atas halaman Web untuk membuka menu drop-down. Klik "Account Settings."
Pilih "Settings" tab dan kemudian klik "Change" di sebelah kanan "Username."
Masukkan nama anda terlebih dahulu, tengah atau terakhir di bidang di bawah bagian "Nama". Klik menu drop-down di sebelah kanan "Muncul Nama Lengkap Sebagai:" untuk memilih bagaimana nama Anda muncul. Klik "Simpan Perubahan."
Masukkan "nama alternatif" untuk memungkinkan teman-teman untuk mencari Anda melalui nama panggilan atau nama gadis. Memeriksa kotak di sebelah "Sertakan nama ini di profil saya" jelas akan menambah nama alternatif untuk profil Anda. Klik "Simpan Perubahan."
Tips & Peringatan

Ini membutuhkan waktu hingga 24 jam agar dapat meninjau mengubah nama dan menyetujuinya sehingga muncul pada profil Anda.

0 comments:

Posting Komentar