Selasa, Oktober 04, 2011

Foto Kontestan Puteri Indonesia 2011 | Welcome to puteri-indonesia.com

Foto Kontestan Puteri Indonesia 2011 | Welcome to puteri-indonesia.com - Puteri Indonesia 2011 telah dimulai dan ada 38 peserta kontestan Puteri Indonesia 2011. peserta konsestan Puteri Indonesia 2011 dari berbagai provinsi menunnjukkan kemampuan untuk menjadi yang terbaik Puteri Indonesia 2011.



Keanekaragaman budaya merupakan salah satu warna yang terdapat dalam tiap Pemilihan Puteri Indonesia (PPI). Pada salah satu rangkaian karantina PPI 2011 yang berlangsung sejak 28 September 2011, Yayasan Puteri Indonesia (YPI) menyelenggarakan Malam Seni & Budaya / Malam Bakat, di mana para finalis Puteri Indonesia 2011 yang mewakili propinsi Indonesia dari Sabang sampai Merauke, akan melakukan unjuk bakat berkolaborasi dengan promosi seni budaya dari daerahnya masing-masing, Senin (03/10), di Tempus Cafe, Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta.

para finalis Puteri Indonesia 2011 akan memperebutkan salah satu gelar atribut yang diberikan oleh YPI yaitu Puteri Indonesia Berbakat. Oleh sebab itu, diadakan penjurian yang menghasilkan nominasi pemenang 3 besar Puteri Indonesia Berbakat. Juri yang akan memberikan penilaian antara lain : Bernada Sukma Harahap (Ketua Umum DPP ASITA), Fira Basuki, MA (Editor in Chief Cosmopolitan Indonesia Magazine), Artika Sari Devi. (Puteri Indonesia 2004), Dr. Triyadi (Direktur Pembinaan Pendidikan Khusus dan Layanan Khusus Dirjen Pendidikan Menengah Kementerian Pendidikan Sosial), Drg. Ida Suselo Wulan, MM (Deputi Bidang Pengarusutamaan Gender Bid. Politik, Sosial, Hukum Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak), Achirina Soetjitro (Direktur Startegi Pengembangan Bisnis Dan Manajemen Risiko PT. Garuda Indonesia), Amir Husein (General Manager PT. Mustika Ratu), Nurul Arifin (Anggota DPR RI), Rusian Prijadi Ph.D (Ketua Departemen Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia), dan Erwin Aksa (Ketua Umum BPP HIPMI). Pengumuman pemenang Puteri Indonesia Berbakat tersebut akan dilakukan pada saat Malam Final PPI 2011, 7 Oktober 2011, di Plennary Hall, Jakarta Convention Center.

Acara ini turut dihadiri oleh Nadine Alexandra Dewi (Puteri Indonesia 2010) Reisa Kartikasari (Puteri Indonesia Lingkungan 2010) Ayu Pratiwi (Puteri Indonesia Pariwisata 2009) Zivanna Letisha Siregar (Puteri Indonesia 2008) dengan MC Choky Sitohang dan Melanie Putri.


0 comments:

Posting Komentar