Kamis, September 29, 2011

putri indonesia Nadine Alexandra Segera Lepas Mahkotanya

Tak terasa sudah satu tahun Nadine Alexandra, Nadine Alexandra menyandang gelar Puteri Indonesia. Menjelang pemilihan Putri Indonesia 2011, Nadine pun mempersiapkan diri untuk melepas mahkotanya sebagai Puteri Indonesia. Nadine Alexandra
"Ada perasaan campur aduk. Saya agak syok karena nggak menyangka sudah satu tahun," kata Nadine saat ditemui di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan.
Ia mengaku Nadine Alexandra bangga dengan gelar yang disandangnya sebagai Puteri Indonesia. Selama menjadi Puteri Indonesia, Nadine Nadine Alexandra mendapatkan banyak pelajaran dan pengalaman berharga.
Nadine Alexandra"Saya bisa melihat dunia ini dari sisi lain dan itu membantu saya menjadi bijaksana. Saya siap menghadapi dunia ini sendiri," ujarnya Nadine Alexandra.


Lantas, apa yang akan dilakukan Nadine saat ia tak lagi menjadi Puteri Indonesia? Apakah Nadine Alexandra akan mengikuti jejak para seniornya yang berkecimpung di dunia entertainment?
"Untuk sementara saya ingin relaks dulu tiga bulan, saya memerlukan istirahat. Tapi, saya ingin melanjutkan pendidikan. Jadi sutradara di Indonesia, meski masih belum tentu," Nadine Alexandra


Artis Korea Kim Soo Hyun | profile Kim Soo Hyun
Syahrini si sekretaris seksi
foto | video | artis selebriti | anita hara
foto Nadine Alexandra Dewi Ames
Foto-foto Pengacara Dea Tungga Esti

0 comments:

Posting Komentar